Rabu, 11 Januari 2012

Angkie Yudistia: Arti Kesuksesan

Dream what you want to dream, go where you want to go, be what you want to be, because you have only one chance to do all things you want in life !
Satu kelebihan yang setiap orang miliki adalah Berani Bermimpi. mimpi besar yang menjadi prinsip hidup. dan ketika kita memiliki mimpi, kemanapun kita pergi tujuan kita adalah mencapai mimpi tersebut yakni mimpi yang mengantarkan kita menuju kehidupan yang sebenarnya. ya, kehidupan dimana kita mencapai jati diri yang sebenarnya. menjadi siapa kita dilahirkan. hidup hanya sekali, dan jangan menyiakan waktu yang kita miliki.
Pertanyaannya, apa tujuan kamu dilahirkan di dunia ini?
Jawabannya pasti beragam, tapi kembali ke diri kita. Hidup kita adalah pilihan kita, tetap berpegang teguh dengan prinsip yan g membawa kita menuju makna kehidupan.
Sebagai perempuan tuna rungu yang menghadapi banyak tantangan, tidak membuat saya menyerah dan pasrah dalam kehidupan. Justru semakin memacu saya untuk lebih maju lagi. Untuk membuktikan bahwa perempuan tuna rungu mampu berkarya walau dengan keterbatasan.
Hidup itu proses, dan proses akan terus berlangsung selama kita hidup. Maka dari itu, mengubah cara pandang dan pikiran kita untuk lebih positif. Tidak ada masalah tanpa ada jalan keluarnya.
Penulis: Angkie Yudistia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar